Kumpulan Berita Politik Terbaru Viral Dan Panas

Iklan

Bawa 1.500 Bendera Bintang Kejora, Ketua Perindo Sorong Ditangkap

03 September, 2019, 3.9.19 WIB Last Updated 2022-08-21T06:30:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kota Sorong Sayang Mandabayan di Markas Kepolisian Resor Manokwari, Papua.

"Masih, masih dimintai keterangan di Mapolres Manokwari," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan pada Selasa, 3 September 2019.

Sayang Mandabayan ditangkap di Bandar Udara Rendani Manokwari sesaat sebelum melakukan pengambilan bagasi di Bandara Rendani Manokwari. Tim Avsec Bandara Rendani mencurigai gerak-gerik Sayang yang mencurigakan.

Setelah digeledah, ditemukan 1.500 lembar bendera kecil Bintang Kejora dalam koper berwarna pink milik Sayang Mandabayan. Tim Asvec Bandara kemudian membawa Sayang ke Polsek Rendani untuk kemudian dijemput oleh Anggota Reskrim Polres Manokwari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Dedi mengatakan, berdasarkan informasi yang ia peroleh dari Polres Manokwari, Sayang Mandabayan terbang menggunakan Pesawat Jenis Wings Air dari Bandara DEO Sorong untuk mengikuti aksi demo damai yang rencananya akan digelar hari ini, 3 September 2019, di wilayah Manokwari.
"Untuk dugaan akan mengikuti aksi demo, masih didalami," ujar Dedi.

Sumber: Tempo.co
Komentar

Tampilkan

Terkini

olahraga

+