Kumpulan Berita Politik Terbaru Viral Dan Panas

Iklan

Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Kecium Akan Begini ,Beda Dengan Luna Maya

04 Maret, 2019, 4.3.19 WIB Last Updated 2022-08-21T06:28:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Nasib pernikahan Syahrini dan Reino Barack diungkap sosok ini, Incess dan mantan kekasih Luna Maya akan langgeng?

Hotman Paris mengundang Denny Darko untuk kembali mengungkap perihal pernikahan Syahrini, Reino Barack, dan mantan kekasihnya Luna Maya.

Sebelumnya, Hotman Paris mendengarkan kesaksian Nikita Mirzani yang mengungkapkan hubungan Syahrini dan Reino Barack terjalin saat masih bersama Luna Maya.

Dari hasil prediksi atau ramalan Denny Darko itu terungkap beberapa hal terkait isu yang selama ini beredar tentang Syahrini yang dituding telah 'menikung' alias bermain belakang dengan mantan kekasih Luna Maya.

Sebagaimana kabar yang telah beredar bila pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang cukup menuai pro kontra dan jadi sorotan publik.

Reino Barack yang diketahui menjalin kasih dengan aktris Luna Maya selama 5 tahun putus dan selang 5 bulan menikah dengan Syahrini.

Menjawab rasa penasaran publik, Hotman Paris pun mengundang bintang tamu Nikita Mirzani dan Denny Darko membahas isu yang mengiringi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Sebab pada tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy edisi 6 Maret 2019, Nikita Mirzani sempat menanyakan soal putusnya Luna Maya dan Reino Barack.

Nikita Mirzani bertanya apakah Reino Barack dan Luna Maya sudah putus sejak Juni 2018.

Padahal diketahui, Luna Maya dan Reino Barack putus pada bulan September 2018.

Pertanyaan Nikita Mirzani tersebutlah yang seolah menyiratkan bahwa Reino Barack dan Syahrini sudah berpacaran sejak Juni 2018 hingga menghebohkan pemberitaan.

Lalu dalam tayangan Hotman Paris Show edisi 14 Maret 2019, Nikita Mirzani membeberkan asal-muasal info yang ia terima.

Kepada Hotman Paris, Nikita Mirzani bahkan mengungkapkan bahwa ia mendapat informasi kalau Reino Barack dan Syahrini sempat berlibur ke Jepang bersama-sama.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni. Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke jepang bareng," ungkap Nikita Mirzani.

Diundang di dalam acara yang sama, peramal sekaligus mentalis Denny Darko pun diminta Hotman Paris untuk membongkar pernyataan Nikita Mirzani.

Denny Darko pun mengeluarkan kartu tarot sebagai metode ramalannya, dan meminta Nikita Mirzani untuk mengambil salah satu kartu.

Denny Darko mengatakan, dari kartu yang diambil Nikita Mirzani, pernyataan Niki rupanya bisa dibenarkan.

"Kok kayaknya dari kartu ini yang diambil oleh Niki, ya yang diucapkan Niki sepertinya betul," kata Denny Darko.

Lalu, Hotman Paris juga meminta Denny Darko meramal usia pernikahan Syahrini dan Reino Barack.
Komentar

Tampilkan

Terkini

olahraga

+